• 29

    May

    PAKAI SENDIRI DESAIN MU

    Saya ingin coba buat jualan nih . . . (set dah lansung to the point) . . . . Kegiatan yang satu ini juga sangat sering dilakukan oleh saya sendiri, yaitu make kaos dengan desain sendiri. Menurut saya make kaos dengan desain sendiri itu memiliki banyak keuntungan . . . kira kira ada serebu keuntungan (ahha) salah satunya adalah ::: Tidak akan ada samanya atau Only One In The World . . . (ce i laah ) so . . lo lo ga usah minder kalau lagi di jalan atau ke suatu tempat ketemu seseorang yang kaosnya samaan . . . Ada yang bilang (ga tau siapa) “Kamu adalah apa yang kamu pakai” . Yap . . . jadi lebih pede . . . . Nah karena itu tuh, dari hobi berangkat jadi ajang nambah jajanan, dari iseng - iseng make kaos yang only one in the world, akhirnya temen - temen banyak yang suka juga d
  • 17

    May

    TEES

    Banyak tempat untuk menyalurkan hobi, media apa saja bisa . . . tergantung sebagaimana kreativitas kita dalam memanfaatkannya. Hobi musik tapi ga punya alat musik, mereka bisa menggunakan barang-bekas dan itu menjadi musik yang luar biasa dan lain sebagainya. Tulisan kali ini bukan ber kamsud untuk mempromosikan sebuah website yah.. sumpah, gue aja ga kenal ama yang punya tuh website . . (hahaha) . . . sebut saja nama websitenyaTees . . . . Mungkin ini adalah salah satu website yang menjadi tempat penyaluran ide saya . . . diwebsiteTees nih ya . . kalian yang hobi desain kaos bisa ngeposting desain kalian disini (*syarat dan ketentuan tetap berlaku). Itung itung nyalurin desain, kalian juga bisa dapet duit kalau sekiranya desain kalian ada yang beli. Keren ga tuh . . . (keren donk) *le
  • 20

    Jun

    Sepatu

    Dijual! “Dengarkan Curhatku dan Belilah Sepatu Ini” Sepatu ini adalah hadiah dari paman saya ketika sedang berkunjung ke rumah beliauSepatu ini hanya 2 hari saya gunakan karena uang makan susah, jadi saya mau menjualnya… mungkin ada seoarang dari kalian yang ingin membelinya,, Semoga yang membelinya diberi Rezki yang berlimpah oleh Allah SWT. Amin nb: harga boleh nego silahkan tinggalkan komen oke oke.. Dijamin Asli
  • 13

    Jun

    "Menapak Jejak Amien Rais"

    Kesabaran, satu kata yang terucap di dalam hati saya setelah membaca berbagai artikel tentang Bapak Amien Rais. Beliau adalah sosok yang mandiri serta tidak mudah putus asa dalam menghadapi segala keadaan yang ada. Beliau yang dibesarkan dari keluarga yang taat dalam menjalankan agama, keluarga yang sangat kental akan warna Muhammadiyah telah menjadikan beliau sosok pemimpin dengan berlandaskan Islam. Didikan dari sang Ibu semasa kecil membuat beliau menjadi seorang yang disiplin dalam menjalani segala sesuatu, seorang yang lugas tanpa basa basi dalam menanggapi seuatu.You are what you are, sebuah prinsip yang menjadi pegangan hidup beliau dalam mencari ridho dan ampunan Allah.
  • 31

    May

    Halo dunia!

    Selamat Datang Blogdetik.com. Ini merupakan postingan pertama Anda. Silahkan Edit atau hapus postingan ini, dan mulai ngeblog!
-

Author

Follow Me