TIPS VISIT DI PATH TANPA KETAHUAN

29 May 2014

assalamualaikumwrwb

Siapa yang ga kenal aplikasi sosial mediaPath . . . apalagi sekarang investor terbesarnya dari Indonesia. Aplikasi yang dulu limit pertemanannya dibatasi hanya 150 orang saja, sekarang sudah bertambah menjadi 500.

path-logo

Usut punya usut nih . . . diPath ntu ada yang namanya tombol visit . . . taaaapiiii . . . . ,,, tapi kalau kalianvisit temen diPath, ntu bakal ada laporan diPath temen yang kalian visit tadi bahwa ~~~ xxxvisited your Path . Tuh kan jleb banget , apalagi yang kalian visit ntu gebetan kalian , contohnya yang ane alamin sendiri nih . . . Kira kira gini penampakannya :

2. Visit

Trus si gebetan liat . . . aiiiiii . . . sumpah rasanya kayak jatuh ke comberang dan di comberang itu banyak pampers bekas.

4. Accident

Nah . . . kalau udah gitu gimana , , , tingkat ke-keren-an ane diperkirakan oleh Badan Pusat Statistika menurun hingga 89 %. (Iya lebay banget). Anesearch digoogle, tips biar ga ketahuan kalauvisit Pathgebetan . . ga ada . . . !!! Akhirnya ane nemu cara sendiri nih biar kalian bisa Stalking tanpa ketahuan target.

Pertama : Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang

Kedua : Di Path ntu ada fasilitas Inner CircleKalian aktifin dah tuh tombol . . . Belom tau caranya . . . ??? Ya Allah . . . sini ane kasih tau . . . !!!

1. Inner Circle

Ketiga : Kalau ntu tombol udah aktif, tinggal kalian jadiin deh gebetan kalian sebagai seseorang yang berstatus Inner Circle . Tapi . . . ada tapi nya lagi nih. Gebetan kalian tuh harus udah jadi temen di Path, jadi pastikan dia udahconfirm your friend request. Kalau syarat ntu udah terpenuhi tinggal di aktifin dehInner Circle nya. Kalau pake HP Samsul . . . kayak gini nih penampakannya :

3. Step

Jelas ga gambarnya . . . ??? Kalau ga jelas biar ane jelasin lagi.

Poin 1 : Kalian para Stalking liat list Friends,

Poin 2 : Nah . . . kalau udah ketemu gebetannya,tap tuh logo bintang disamping nama gebetan hingga jadi warna kuning,

Poin 3 : Bentuknya kayak gitu tuh . . . warna bintangnya menyala

Poin 4 : Kalian balik ke home dantap lagi logo bintang yang ada di sudut kiribanner Path kalian.

Kalau ntu semua udah kalian lakuin . . . tungguLoading deh . . . semua aktifitas gebetan bakal keliatan diprofile kita tanpa ketahuan.

Stalkerbisa tau si dia lagi dimana :

1

5

Stalkerbisa tau si diaberteman ama siapa:

2

Stalkerbisa tau si dialagi dengerin apa:

4

3

Nih pas ane liat dia lagi muter lagunya Sarah Bareilles Brave, kayaknya dia lagi ngasih kode nih ke ane . . . di suruhbe brave buat bilang lansung . . . jangan cuma kepo kepo doang #Yakali:D. Lanjut lagi nih . . .

Stalkerbisa tau si dia lagi ngerasain apa:

6

dan ini nih yang paling penting buat ane . . .

Stalkerbisa liat koleksi foto si dia :

7

Temen temen dia gan yang kece kece . . . Buat pembaca yang masih jomblo . . pilih aja tuh suka suka:D

8

Nah kalau ini sempet bikin ane kecewa . . . Awalnya ane pikir dia udah punya anak . . . tapi pas ane baca komen komenan di foto itu, ternyata foto bayi yang diaupload tuh adeknya:) #NgelusDadaJupe

9

Kalau foto ini ane udah ga kaget lagi, soalnya ane yang motoin:D . Si dia udah mulai deket ama ane dan diajak ke ultah temennya

10

11

NIh foto si dia dan temen-temennya yang lagi ultah

12

Foto si dia narsis dalamtruk bareng temen

Udah gitu aja kali yah . . . intinya sih ane disini ga ngajarin kalian buat kepo kepoin urusan orang lain. Kalau emang kalian suka, cinta dan sayang ama seseorang . . bilang aj deh lansung . . . Mungkiiiin . . . . mungkin awalnya emang malu malu dan hanya berani buat ngepoin doang lewat sosmed . . . tapi kalau kelamaan dipendem, ga takut tuh jerawat banyak banget (Mitos):D. Sekarang ane udah jadian ama si dia gan . . . semoga aja dia yang jadi ibu dari anak anak ane kelak . . . mohon doanya yeaaaa para Stalker:D. Sekian dulu tips dari ane . . . . Stalker yang baik meninggalkan komeng:)

BABI NGE-PETH

Ane sekalian promosi nih lansung klik ajTees


TAGS TIPS VISIT DI PATH TANPA KETAHUAN PATH STALKER STALKING KEPO


-

Author

Follow Me