PAKAI SENDIRI DESAIN MU

29 May 2013

c4e2f2445260567fafdd1b2d96e8c125_assalamualaikumwrwb

Saya ingin coba buat jualan nih . . . (set dah lansung to the point) . . . . Kegiatan yang satu ini juga sangat sering dilakukan oleh saya sendiri, yaitu make kaos dengan desain sendiri. Menurut saya make kaos dengan desain sendiri itu memiliki banyak keuntungan . . . kira kira ada serebu keuntungan (ahha) salah satunya adalah ::: Tidak akan ada samanya atau Only One In The World . . . (ce i laah ) so . . lo lo ga usah minder kalau lagi di jalan atau ke suatu tempat ketemu seseorang yang kaosnya samaan . . . Ada yang bilang (ga tau siapa) “Kamu adalah apa yang kamu pakai” . Yap . . . jadi lebih pede . . . .

Nah karena itu tuh, dari hobi berangkat jadi ajang nambah jajanan, dari iseng - iseng make kaos yang only one in the world, akhirnya temen - temen banyak yang suka juga dan mulai untuk menggunakannya. *Lumayan nambah isi dompet . . .

Sooooo . . . . lansung aja yah iklannya : : : :

c653a913388da8f0a20db60e1e3c1b38_promote

Nah . . . itu dia posternya , buat kalian yang suka nge desain . . . ayo ayoooo . . submit desainnya, atau kalau anda yang suka di disainin . . . ayo ayooo . . . saya bisa bantu kok (^_^) . . .Terus satu lagi nih . . . . —– >>>

6a9c35e127b5c76b3900d95dc4f0fafd_ukuran

Kalau udah ada desainnya . . . jangan lupa pilih sesuai ukuran badan . . . (bisa ketebak nih kalau anak Rapper pasti milihnya yang gede gombrang se-gombrangnnya ) trus kalau yang nge pens ama Aa Saipul Jamil, pasti deh milih yang ketat ketat :-D . . (Bercanda bang) . .

Itu aja yah iklannya . . . , Insya Allah hasilnya memuaskan . . kalau tidak Garansi 365 hari boleh dibalikin . . .

Sekian dan terima kasih . . . Mesen yah . . . “Karena yang mesen adalah yang membantu mensejahterakan rakyat”


TAGS Cloth Desain Kaos Satuan @CakraDian Kreatif Unik Unique Sablon


-

Author

Follow Me