Kuliah Gratis di Bogor

8 Apr 2013

assalamualaikumwrwb

2013.. yah sekarang tahun 2013, tahun dimana semuanya serba modern. Perlu usaha yang lebih untuk kita sebagai manusia agar dapat mengikuti perkembangan jaman yang sangat cepat ini. Untuk apa??? yah agar kita tidak ketinggalan() () () . Sadar ga sadar sekarang apa apa mahal, buang air aja di wc umum pake tarif apalagi yang lain (yah namanya juga usaha)( ) . Untuk kita semua agar bisa tetap mengikuti perkembangan jaman yang begitu pesat, dibutuhkan pendidikan yang tinggi juga >> Pendidikan yang belajarnya diatas Monas (Wat De fak) . . . .

Coba bayangin (bayangin aja dulu yah) . . . Wc aja bayar, apalagi buat sekolah seraaaaaaaa . . . tarik mang. Banyak di luar sana yang akhirnya memutuskan untuk berhenti sekolah akibat dari biaya yang kurang atau bahkan ga ada sama sekali (Ibarat kata Bosnya Tukang minta minta Yah gini lah masmakan aja susah apalagi nyekolahin anak). ::: Pemikiran seperti ini lah yang kudu di musnahkan dan dibuang di Bantar Gebang(^_^) (^_^) ===================>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Nih . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . .. . .

20080818143130

H. Achmad Kalla

Seorang dermawan penggagaspendidikan bahasa Inggris dan komputer gratis yangditujukan kepada lulusan SMU/Sederajat yang kurang mampu dalam biaya tapi punya kemauan besar untuk menambah pengetahuan.

bogor-educare-logo1

Bogor EduCARE

Kampus & Mahasiswa

Bogor EduCARE . . . Itulah namanya. Yayasan peduli pendidikan yang berlokasi di Bogor Jawa Barat. Bagi kalian yang masih berpikir bahwa sekolah itu mahal, disini tidak berlaku.. karena Bogor EduCARE memberikannya dengan gratis. Saya juga termasuk salah satu alumni dari Bogor EduCAREAngkatan 13. Tahun 2013 kini Bogor EduCARE sudah memasuki angkatan XVII. Saya tidak bermaksud untuk mengulas lebih jauh apa sih yang dikatakan Bogor EduCARE itu, tempat apa itu dan lain sebagainya . . . bukan apa apa, kalu ditulis bakal banyak banget yang bisa deceritain dan tentunya capek saya ngetiknya\(\) \(`)/ (/)/. Pembaca bisa lansung membaca di website resminya. Disini saya hanya ingin membagikan brosur bikinan saya sendiri ::: Saya cuma iseng iseng doank kok()

KITA SAMBI I I I I T T T T . . . ..

Brosur Bogor EduCARE

Brosur alaCakra Dian

Silahkan di gunakan brosurnya jika berminat, sekiranya ada teman, tetangga atau saudara kalian yang ingin menuntut ilmu tapi kurang akan biaya yang dimiliki ::: Bila di save as image hasilnya burem, tinggalkan komen aj nanti saya kirim format aslinya di email masing masing (`) :::

Sekian dan terima kasih. Semoga kita semua bisa menjadi orang orang yang lebih cerdas lagi.


TAGS Kuliah Gratis Kuliah Gratis Bogor Bogor EduCARE Pendidikan Beasiswa


-

Author

Follow Me