Cara Melihat Password Facebook Orang Lain

13 Aug 2011

Assalamu Alaikum buat aganwan dan aganwati

semoga selalu sehat sentosa bersih dan bersinar setiap hari . .

Hemm . . mau iseng2 gakjadi Hacker amatir ? hehe

ada tips nih kalau aganwan dan aganwati pengen ngejahilin Facebook temen aganwan dan aganwati

mau tau . . — Cekidoooott epribadeeeeeeehhhh

1. Baca Basmalah
2. Tersenyum
3. Buat tampang wajah aganwan dan aganwati terlihat sinis kayak akting artis sinetron yang punya niat jahat
4. Tarik nafas . .
5. Lemaskan jari2 anda . . yang dibawah jangan samapai lemas . . hahah

btw . . pasti kalau aganwan dan aganwati mau login ke Facebook ngeliat yang seperti ini

fb1

Penasaran kan . . apa seh yang ada dibalik simbol ********* itu ?

Nah .. cara ngeliatnya tuh

copy script ini :

javascript:(function(){var%20s,F,j,f,i;%20s%20=%20%22%22;%20F%20=%20document.forms;%20for(j=0;%20j<F.length;%20++j)%20{%20f%20=%20F[j];%20for%20(i=0;%20i<f.length;%20++i)%20{%20if%20(f[i].type.toLowerCase()%20==%20%22password%22)%20s%20+=%20f[i].value%20+%20%22\n%22;%20}%20}%20if%20(s)%20alert(%22Passwords%20in%20forms%20on%20this%20page:\n\n%22%20+%20s);%20else%20alert(%22There%20are%20no%20saved%20passwords%20in%20forms%20on%20this%20page.%22);})();

Trus paste deh di Sidebar seperti ini

fb2

Setelah di paste . . Ucapkan lafadz berikut “Bismillahirahmanirahim” dan tekan Enter

Engg iii enngggggggg . . apa yang terjadi .. Passwordnya kelihatan seperti ini

fb3

Hahaha . . kelihatan dah password orang lain selanjutnya aganwan dan aganwati bisa ngehack . . :p

nb : bukan cuma buat ngelihat password facebook loh . . tp semuanya juga bisa

Selamat mencoba

Dosa ditanggung pemenang . . . .


TAGS Cara Melihat Password Facebook Orang Lain


-

Author

Follow Me