Insya Allah Nambah Uang Jajan

2 Aug 2011

Hemmm . . . Aku mau nanya neh , apa seh yang agan2 lakukan jikalau sedang berseluncur di dunia Internet . .??

Facebook ? Twitter ? atau apa . . . . sebenernya boleh2 aja . . tapi pernahkah berpikir untuk mencoba “berbisnis online”

Hehe . . . sempat kualami juga berseluncur di Internet hanya sekedar menghabiskan waktu atau ber-chat ria dengan teman2 yang terhubung di jejaring sosial . . tapi pada waktu itu aku ga sengaja nemuin suatu website yang menawarkan jasa \”PAID TO CLICK ” atau DIBAYAR UNTUK MENG-KLIK . . Keren ga tuh .. kita hanya cukup nge-klik trus pundi2 rupiah meluncur deh ke rekening BANK kita ,, hehe . Gimana gan . . Tertarik . . Ya udah Lets Cekidooooott Epribadeeeeeehhh >>

Klik aj di KLIK BERHADIAH terus Register deh

Setelah Login . . di sudut kanan anda terdapat kolom Advertisement

adver

nah . . itulah ladang uang anda .. tugas anda hanya meng-klik iklan dan tunggu beberapa saat sampai terdapat notifikasi pembayaran pada banner iklan tersebut . .

Awalnya mungkin anda akan bertanya2 . . “Kalau nge-klik iklan hanya dibayar Rp. 50,- saja . . Kapan kebeli I-Pad atau Mobil, dll. . .?? hehe . . Mungkin itu adalah hal yang mustahil . . Makanya gunakanlah teknik REFERALL

BINGUNG atau BIHUN ?? :p Hehe

Refferal adalah orang yg kita ajak untuk bergabung dengan link refferal kita. Sehingga, setiap dia klik iklan, kita akan mendapatkan komisi berdasarkan klik iklan yg dia lakukan. Sebenarnya kesuksesan kita bergantung pada cepatnya kita mencari refferal. Refferal itu adalah orang yg kita ajak untuk bergabung melalui link refferal kita.

Lantas, gimana saya cari refferal ? De eL (Derita Loe) hehe

ga kok . , , untuk tahu caranya silahkan berdoa dulu dan baca >>

1. Login ke akun anda

2. Klik link Banner di kiri halaman akun anda

link-ref

3. Copy link refferal anda (contoh punya aku : http://www.indostarbux.com/?r=Cakra). Setelah di copy, paste di note, di facebook, twitter, di kamar tetangga atau dimanapun yang anda sukai . . setiap orang yang nge-klik refferal anda dan mereka melakukan Register akan secara otomatis berada dibawah anda . . well . . biarkan mereka berjalan sendiri . . dan anda akan mendapatkan hasilnya . .

Contoh Link Refferal punya aku

ref

4. Sebarkan di berbagai jejaring social (Facebook, Twitter, Blog) dan sebagainya. Kemudian, siap-siap menerima penghasilan dari hasil klik refferal anda :D

Uang akan dicairkan setelah mencapai Rp. 20.000,- dan kelipatannya

Selamat mengumpulkan pundi2 rupiah . .

Jika masih bingung silahkan tinggalkan KOMENG di Post ini

:)


TAGS Indostarbux


-

Author

Follow Me